Let’s Study in USA

Studi di Amerika adalah salah satu impian terbesar bagi sebagian anak di SMAN 10 Malang. Tak terkecuali untuk beberapa siswa ini yang jauh-jauh datang ke Surabaya hanya untuk manghadiri seminar dan edu fair yang diadakan oleh AMINEF. Mereka adalah Eka Sari, Rizka A., Glassy K. dan kawan-kawan. Mereka adalah perwakilan siswa dari SMAN 10 Malang beserta 15 siswa kampus 1, 16 siswa kampus 2 dan 11 guru pendamping. Rombongan ini berangkat sekitar jam 10 dari gerbang kampus 1 pada Kamis (27/02). Lelah dan ngantuk pasti mereka rasakan karena perjalanan ini memakan waktu 15 jam untuk kembali lagi ke Kota Malang pada malam harinya.

Seminar-Aminef

“ Capek sih pergi ke Surabaya hari ini apalagi di sana panas banget tapi nggak apalah kalau buat studi di USA apa sih yang nggak”, ujar Febrian Insis. Acara ini dimulai pukul 13.00 tetapi karena ada suatu masalah dengan informasinya jadi rombongan SMAN 10 telat dan datang pada pukul 15.00. Acara ini diselenggarakan di Hotel J.W Marriot Surabaya hall B 3. Walaupun telat tapi tetap dapat banyak informasi yang bakal di-share untuk teman-teman lain yang di sekolah karena mereka memang berkewajiban untuk men-share-kan informasi yang mereka dapat it. Ada banyak universitas di Amerika yang promosi di acara ini contohnya seperti University at Buffalo, Missoury University ,North Virginia University dan banyak lagi. “Acaranya berakhir jam 5 sore tapi karena macet sepanjang jalan di Surabaya jadinya kami sampe’ di Malang jam 9 malam”, ujar Eka Sari.(yul)

Seminar AMINEF
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>