INFORMASI YANG PERLU KAMI SAMPAIKAN SEHUBUNGAN DENGAN PPDB

SMA 10 Malang Program Leadership Academy membuka pendaftaran Peserta Didik Baru Gelombang II Tahun Pelajaran 2016-2017 melalui program mandiri/ berbayar. SMA yang berlokasi di Tlogowaru Kota Malang, Jawa Timur, merupakan salah satu sekolah unggulan tingkat menengah atas di Indonesia. Dengan motto “Learn Today Lead Tomorrow, Be The Best” mencetak  calon pemimpin masa  depan  berwawasan  lingkungan  dan  berpijak  pada  budaya  bangsa serta berdaya saing tinggi. Didukung dengan konsep pendidikan yang baik dan berasrama untuk menumbuhkembangkan potensi kepemimpinan peserta didik. Kami memanggil putra putri terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung melalui Gelombang II.

informasi umum tahap ii
Unduh form aplikasi pendaftaran PPDB Gel II melalui link di bawah ini:

1. Formulir Aplikasi Siswa Fee Paying Gelombang IItahap 2 rev

address

Poster Gel2 - Copy

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi no telepon tertera di atas. Terima kasih atas perhatiannya.

PANITIA PPDB 2016.

Update: Gelombang II – PPDB Program Leadership Academy Batch 5

24 thoughts on “Update: Gelombang II – PPDB Program Leadership Academy Batch 5

  • Assalamualaikum wr. wb. Mohon maaf mengganggu. saya ingin bertanya tentang ketentuan lomba FLC. Apasaja syarat syarat untuk bisa mengikuti lomba FLC tersebut?, lalu bagaimana cara mendaftar agar bisa mengikuti lomba FLC tersebut?, Dan juga kapan diselenggarakan lomba FLC tersebut? Mungkin itu saja yang saya tanyakan. terimakasih wassalamualaikum wr. Wb.

    1. @Rafael farouk: Ketentuan dan persyaratan silahkan ditunggu ya, namun yang pasti syarat utamanya adalah peserta berasal dari Kota Malang.

  • kak admins berkas an.putri cahya pertiwi dari smpn 5 madiun apakah sudah diterima kalo sudah apakah masih ada kekurangan syarat kelengkapannya mohon info, trims

  • Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya ingin bertanya, apakah bisa bagi siswa dari kabupaten malang (singosari) yang berprestasi dan tidak mampu jika ingin mengikuti program bantuan pendidikan?
    Sekian pertanyaan dari saya, terima kasih.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    1. @Nanda: Wassalamualaikum, saat ini bantuan pendidikan dari pemerintah Kota Malang diperuntukkan bagi peserta didik yang mempunyai KK dan KTP asli Kota Malang. Terima kasih.

  • Pada lbr rencana kegiatan PPDB Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi adlh 31 Mei 2016, kok masih belum ada … jam brp pengumumannya?

    1. @Rossania: Wa’alaikumsalam, Gelombang II masi buka mbak s/d tanggal 1 Juli. Jadwal tes dll sudah terlampir di halaman ini. Terima kasih.

    1. @ine:
      Biaya pendidikan untuk program berbayar dengan rincian sebagai berikut:
       Peserta Didik lulusan SMP/MTs dalam Kota Malang = Rp 2.000.000/bulan
       Peserta Didik lulusan SMP/MTs luar Kota Malang dalam Provinsi Jatim = Rp 2.500.000/bulan
       Peserta Didik lulusan SMP/MTs luar Provinsi Jatim = Rp 3.000.000/bulan
      Biaya tersebut sudah termasuk biaya pendidikan dan asrama.
      Silahkan telepon atau email ke panitia PPDB untuk info lebih lanjut.
      Terima kasih.

  • assalamualaikum wr.wb
    saya sudah mengirim formulir via pos jne hari sabtu apa sudah sampai.. atas nama Mariska Regina Rahma Putri

  • Asalamualaikum wr. wb. permisi saya mau bertanya untuk pendaftaran gelombang 2 masih dapat diikuti ? karena menurut jadwal di halaman ini batas terakhirnya adalah 1 juli 2016 tetapi pada form formulir gelombang 2 terdapat pernyataan bahwa formulir pendaftaran tersebut diserahkan paling lambat 27 mei 2016. mohon penjelasannya. terimakasih. wasalamualaikum wr. wb.

    1. @Andika dharma: Wa’alaikumsalam, batas pendaftaran Gelombang II s/d tanggal 1 Juli 2016. Form yang harus diisi sama seperti pendaftaran saat Gelombang I. Prosedur untuk penerimaan peserta didik baru juga sama. Untuk tanggal tidak usah diisi dan dikumpulkan. Terima kasih atas perhatiannya.

  • Assalamualaikum wr.wb
    Mohon informasinya biaya yang telah disebutkan di kolon komentar di atas perbulannya antara 2-3 juta tersebut apakah sudah termasuk biaya untuk makan dan asrama ? Terimakasih

    1. @Agus: Wa’alaikumsalam, sudah termasuk biaya makan dan asrama. TIDAK termasuk biaya keperluan pribadi atau uang saku. Terima kasih.

  • Assalamu’alaikum wr. wb. yth. Sdr. Admin… ada beberapa hal yang saya tanyakan antara lain :
    1. untuk jadwal kunjungan hanya diperbolehkan berapa kali…???
    2. setelah pelaksanaan MOS, komunikasi melalui HP antara keluarga dengan siswa apa ada batasannya..??

    1. Wa’alaikumsalam,
      1. Parent visit (kunjungan orang tua) diperbolehkan max. 1 bulan sekali.
      2. Selama MOS dan inkubasi 1 bulan HP kami simpan. Namun dalam 1 bulan ini setiap hari Sabtu-Minggu siswa diperbolehkan memegang HP dan berkomunikasi dengan keluarga.
      Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>