(1/8) Mengawali hari pertama di bulan Agustus 2016 seluruh siswa asrama mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di lapangan upacara sejak pukul 06.45, mereka sudah baris dengan rapi dengan dikomando seorang siswa sebagai pemimpin upacara. Petugas paduan suarapun juga sudah siap menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mengheningkan Cipta, begitu juga yang paling utama adalah petugas pengibar bendera Merah Putih oleh Tim Paskibra dan petugas para pembaca.

Upacara Bendera

Bapak Tri Suharno, kepala SMAN 10 Malang dalam sambutannya sebagai pembina upacara menyampaikan pesan kepada seluruh siswa sebagai peserta upacara agar menjaga seluruh fasilitas sekolah dan asrama dan tentunya merawat semua fasilitas tersebut.

Tidak hanya siswa, semua Bapak / Ibu Guru juga turut upacara tersebut yang berlangsung selama kurang lebih 45 menit dengan hikmad dan seksama.

Upacara Bendera Merah Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>