(6/9) Apel di lapangan rumput kampus 2 pagi itu tidak seperti biasanya, karena setelah siswa yang bertugas sebagai pembina apel dan menyanyikan lagu nasional secara bersama-sama terdapat acara tambahan, yakni kehadiran Bapak Kepala SMAN 10 Malang Drs. Tri Suharno, M.Pd di tengah-tengah apel untuk menerima berbagai macam piala dari prestasi-prestasi yang sudah diraih siswa SMAN 10 Malang (Leadership Academy), sebelumnya Bapak Kepala Sekolah menyampaikan sambutannya kepada seluruh siswa untuk terus berprestasi demi menjunjung tinggi nama baik sekolah.

Foto 1

 

Ucapan terima kasih disampaikan kepada para siswa yang sudah berprestasi yang pialanya akan diserahkan ke sekolah pagi ini. Acara ini sekaligus melecut bagi siswa-siswa lainnya untuk terpacu semangatnya mengikuti berbagai macam lomba dan kejuaraan baik yang sedang diikuti maupun di ajang lomba-lomba berikutnya.

Foto 2

Adapun piala prestasi yang diserahkan pagi itu diantaranya adalah piala-piala di ajang lomba M-Teens School Competition Malang Post yang sudah berlangsung di awal tahun 2016 ini, piala Putri Kartini, piala News Presenter dan News Acnhor yang diselenggarakan oleh Binus University, piala School Competition yang diselenggarakan oleh Honda dengan hadiah uang senilai 10 juta rupiah, piala terakhir yang diserahterimakan adalah piala Juara 2 ICONIC 2016 di kampus ITB yang juga sebagai The Best Presentation dengan hadiah uang sebesar 3 juta rupiah.

Foto 3

Meski acara tambahan ini berlangsung sangat singkat karena keterbatasan waktu, tetap memunculkan antusias peserta apel dan apresiasi atas segala prestasi yang telah diraih. Gapai terus prestasi dengan semangat “Learn Today, Lead Tomorrow, Be The Best!”.

Serah Terima Piala Prestasi Siswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>