(28/4) Sebuah acara Pagelaran Seni telah digelar oleh SMAN 10 Malang yang diisi oleh seluruh kelas XI. Bertempat di PGSD kampus II UM. Pagelaran ini menekankan pada kreativitas pelajar dibidang seni dan hal positif lainnya.

Foto 1

Tidak hanya pagelaran seni tetapi juga diisi dengan pameran karya seni rupa dari seluruh murid yang mempunyai bakat-bakat lebih dibidang seni.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi siswa-siswi SMAN 10 Malang dalam mementaskan sebuah drama bertema legenda ataupun mitos, antara lain “Dhamarwulan”, “Asal Usul Tengger”, dan masih banyak lagi.

Foto 2

Pagelaran seni ini merupakan hasil kerja keras serta kemauan untuk membuat orang di sekitar kita menyadari bahwa Satradhirsa tidak hanya peduli dengan akademismya saja tetapi juga non-akademis.

Foto 3

Tidak ketinggalan kita juga menyelenggarakan lomba menggambar tingkat SD tanggal 29 April 2017.

Melalui rangkaian acara ini kita bisa semakin mencintai budaya dan seni kita sendiri,agar tetap lestari sampai kapanpun.(cantika)

Kreasi Budaya Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>