Foto 1

(4/5) Hari ini adalah hari yang dinanti-nantikan oleh seluruh siswa-siswi SMA Negeri 10 Malang angkatan 16, bertempat di Gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang, sebanyak 265 siswa akan diwisuda.

Sejak pukul 6.30, para wisudawan dan wisudawati sudah berkumpul di Gedung Sasana Budaya di dampingi para orang tua. Sekitar pukul tujuh, acara The Students Graduation SMAN 10 Malang dibuka oleh MC yaitu Arum dan Radhitya Alif. Acara dibuka dengan penampilan dari Parasepuh Choir dan juga Tari Emprak yang dibawakan oleh 4 penari siswa

Foto 2

Selanjutnya adalah defile bendera yang dibawakan oleh anggota Paskibraka SMAN 10 Malang. Defile bendera ini diiringi dengn lagu Rayuan Pulau Kelapa yang membawa 5 bendera kelas yaitu 12 IPA 1, 12 IPA 2 , 12 IPA 3, 12 IPA 4, dan 12 IIS 1. Juga 9 Bendera house yaitu Lion, Hornbill, Manta Ray, Rhino, Eagle, Dove, Dolphin, Shark, Komodo.

Foto 3

Setelah defile bendera, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kota Malang dan Kota Batu yang diwakili oleh Bapak Hartono selaku Kasubag TU Cabang Dinas kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Kepala Sekolah, Ibu Dra. Dwi Lestari, MM.

Foto 4

Acara inti kemudian dimulai dengan prosesi wisuda dengan diiringi lantunan nada dari Paradhirsa Choir. Satu persatu nama wisudawan-wisudawati dipanggil ke atas panggung oleh MC Fenilya Mayrini dan Indira. untuk bersamalaman dengan Ibu Kepala Sekolah. Setelah itu, diumumkan peraih nilai ujian nasional tertinggi untuk jurusan IPA dan IPS baik dari kampus 1 dan kampus 2, begitu juga diumumkan siswa teladan dari program reguler (kampus 1) maupun dari program Leadership Academy (kampus 2)

Foto 5

Indira dan Ridho, sebagai siswa teladan, membacakan pesan & kesan wisudawan-wisudawati kepada orang tua dan bapak ibu guru. Setelah itu, para wisudawan-wisudawati membawakan lagu Selamat Tinggal Kampusku, Leaders Tune, Hymne Guru, dan Terimakasihku yang dipimpin oleh dirijen Dera Putri dan Ni Made Savitri.

Foto 6

Selesai prosesi wisuda, acara ditutup dengan berfoto bersama perkelas dengan wali kelas dan house. Selamat untuk lulusan SMAN 10 Malang angkatan ke-16. Semoga tetap menjaga nama baik almamater dimanapun berada. (bita)

The Students Graduation SMAN 10 Malang 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>