Penilaian Akhir Tahun (PAT) telah selesai dilaksanakan. Setelah melewati pekan remidi, siswa-siswi SMA Negeri 10 Malang mengikuti kegiatan Classmeeting pada minggu berikutnya. Di karenakan sedang dalam bulan ramadhan, maka classmeeting dilaksanakan pada sore hari ba’da Ashar.

Banyu Anjlok

Senin (14/06) kegiatan dibuka oleh perlombaan futsal sarung. Futsal sarung diikuti oleh lima orang siswa perwakilan dari masing-masing kelas, rules gamesnya adalah setiap orang harus memakai sarung dan sandal jepit selama perlombaan. Jika sarung tersebut lepas/jatuh, akan dikenakan pelanggaran. Sementara siswa putri berlomba “Banyu Anjlok”. Permainan ini sama seperti “Gelas Bocor” di 17 Agustusan. Masing-masing kelas mengirimkan 5 siswa perwakilan. yang akan berlari secara estafet membawa gelas berisi air yang sudah dilubangi. untuk dimasukkan ke dalam botol yang sudah disediakan.

Futsal Sarung

Kegiatan itu berlangsung selama 3 hari, dikarenakan waktu yang terbatas dan berdekatan dengan waktu berbuka, durasi permainan pun dibuat lebih singkat. Di hari ketiga, pertandingan final Futsal Sarung dimenangkan oleh Kelas X IPS K2 dan “Banyu Anjlok” dimenangkanoleh kelas X IPA D2. Selamat! (/bita)

Classmeeting 2K17: Ngabuburit Kuy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>