(24/7) kegiatan hari ini di sekolah diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Bapak David selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan. Sejak pukul 06.30 seluruh siswa, Ibu Kepala Sekolah beserta Bapak/Ibu Guru dan Staff sudah bersiap di lapangan upacara. Pengibaran bendera merah putih mengawali apel pagi, dilanjutkan dengan sambutan Pembina apel yang disampaikan oleh Pak David.

Apel Pagi

Dalam sambutannya Pak David menyampaikan kepada seluruh siswa tentang pentingnya seluruh siswa mentaati peraturan atau tata tertib sekolah demi kelancaran proses belajar mengajar. Termasuk bagaimana prosedur perijinan siswa untuk mengikuti kegiatan di dalam ataupun di luar sekolah hingga bagaimana prosedur perijinan jikalau siswa tersebut sedang sakit atau lainnya. Hal ini sangat penting artinya untuk disampaikan kepada seluruh siswa, terlebih lagi ini adalah masa-masa awal bagi seluruh siswa kelas X baru yang masih 1 minggu mengenyam pendidikan di lingkungan SMAN 10 Malang.

Pagi ini tidak hanya warga sekolah yang mengikuti apel pagi, tetapi juga hadir mengikuti apel pagi sebanyak 28 mahasiswa dari Universitas Negeri Malang yang akan mengikuti KPL atau Kajian Ptaktik Lapangan di SMAN 10 Malang selama kurang lebih 6 minggu, pagi ini adalah hari pertama mereka melaksanakan KPL di sekolah ini.

Mahasiswa KPL UM

Pak David dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa kelas X yang sudah masuk ke dalam peminatan atau penjurusan baik di kelas MIPA, IPS, atau bahkan kelas Bahasa. Sekolah berharap para siswa menghasilkan prestasi sebanyak mungkin untuk kemajuan pengembangan pendidikan di SMAN 10 Malang.

Apel Pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>