Rabu pagi (19/07) pukul 6.30, seluruh calon peserta didik SMAN 10 Malang sudah bersiap di lapangan upacara untuk mengikuti apel pagi MPLS hari terakhir, mereka tampak begitu semangat karena hari ini mereka akan resmi menjadi siswa SMAN 10 Malang.

Kerja Bakti

Apel pagi kali ini berlangsung tertib dan lancar. Seusai apel, seluruh calon siswa bersiap untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya, yaitu kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah.

Kegiatan selanjutnya adalah perform kelas, kegiatan ini berlangsung dengan meriah, seluruh kelas menampilkan kebolehan mereka dalam menyanyi, akting, stand up comedy dan unjuk keterampilan lainnya. Selanjutnya seluruh peserta menuju ke aula untuk mengikuti penyuluhan dari tim BNN Kota Malang tentang bahaya narkoba.

Penutupan MPLS ditandai dengan Pelepasan Tanda Peserta MPLS

Seluruh peserta tampak antusias dalam penyuluhan ini. Selanjutnya peserta kembali ke lapangan untuk memberi surat kagum kepada kakak panitia MPLS, tidak hanya memberi surat kagum, beberapa dari mereka juga memberikan coklat kepada kakak yang mereka apresiasi. MPLS 2017 diakhiri dengan apel siang dengan pembina Bapak Sunardi yang juga meresmikan seluruh calon peserta didik menjadi peserta didik SMAN 10 Malang.(nova)

Penutupan MPLS 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>