(18/9) Semangat pagi mengawali aktivitas di sekolah dengan Apel Pagi yang dihadiri oleh seluruh siswa kelas X hingga kelas XII, tentunya Kepala Sekolah beserta guru dan karyawan juga turut mengikuti apel.

Bapak Tri Widodo selaku Koordinator Tim Tatib pagi itu sebagai Pembina Apel, sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya, maka materi yang disampaikan adalah tentang kedisiplinan siswa mulai dari atribut sekolah hingga ketertiban jam masuk sekolah. Sekolah memiliki aturan bahwa jam masuk sekolah itu jam 6.30 pagi, tentunya maksimal sebelum jam tersebut seluruh siswa sudah berada di sekolah dan siap untuk mengikuti jam pelajaran pertama.

Apel Pagi Hari Senin

Sekolah sudah sejak awal tahun pelajaran 2017/2018 memberikan sosialisasi kepada seluruh warga sekolah dan para orang tua siswa bahwa jam masuk sekolah pukul 6.30 dan pintu gerbang sekolah sudah ditutup, jika terlambat masuk sekolah, maka akan ada konsekuensi yang harus diterima para siswa tersebut dari sekolah.

Selama para siswa tersebut mengenyam pendidikan di sekolah ini, maka selama itu pula lah Bapak/Ibu Guru akan selalu membimbing dan memberikan pembinaan kepada para siswa untuk menjadi generasi yang disiplin terhadap segala hal.

Disiplin dan Tertib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>