(28/9) Sebanyak kurang lebih 30 siswa SMAN 10 Malang sejak pukul 06.30 sudah berkumpul di Stadion Gajayana Kota Malang bersama ratusan, mungkin bahkan ribuan siswa lainnya untuk mengikuti upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional. Walikota Malang Abah Anton sebagai pembina upacara ini, tampak hadir pula Komandan Korem Malang, Kapolres Malang Kota, dan beberapa pejabat daerah Kota Malang lainnya.

Senam Bersama

Salah satu tujuan dari gelaran upacara ini adalah juga untuk memberikan penghargaan kepada para atlit yang berasal dari Kota Malang. Seusai upacara, seluruh peserta upacara melaksanakan senam bersama yang dipandu oleh beberapa instruktur senam Kota Malang, meskipun usia sudah tidak muda lagi, para Ibu instruktur senam tampak bersemangat dan sangat enerjik memimpin senam kesehatan.

Meski sinar matahari sudah mulai terik hal itu tidak membuat peserta mengendurkan semangatnya, karena gerakan-gerakan senam yang sangat enjoy, asyik dan irama lagu yang menggugah hormon selama 60 menit.

Selesai berolahraga, acara pindah di depan pintu timur stadion yakni pemberangkatan konvoi para atlit Kota Malang yang mendapat medali di ajang Sea Games 2017 oleh Walikota Malang, Komandan Korem Malang, dan Kapolres Malang Kota, dan pejabat daerah lainnya.

Peringatan Hari Olahraga Nasional 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>