Selamat Jalan Ibu Dwi Lestari, Selamat Datang Ibu Husnul Chotimah

 

(18/1) Hujan deras tengah hari mengiringi acara pelaksanaan serah terima jabatan Kepala SMAN 10 Malang yang berlangsung di ruang serbaguna, tampak hadir seluruh guru dan karyawan SMAN 10 Malang dan beberapa perwakilan guru/karyawan SMKN 13 Malang yang mengantar Ibu Husnul Chotimah ke tempat barunya yakni menjabat Kepala SMAN 10 Malang.

Jabatan kepala sekolah diserahterimakan dari Ibu Dra. Dwi Lestari, MM kepada Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala SMKN 13 Malang. Acara ini juga mengundang seluruh Kepala SMA Negeri di Kota Malang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Ibu Dra. Zubaidah, MM, Pengawas SMAN 10 Malang Ibu Dr. Ninik Kristiani, M.Pd. Ketua Komite SMAN 10 Malang Bapak Drs. Ami Darmawan, M.Pd. dan tentunya juga hadir Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kota Malang dan Kota Batu Bapak Drs. Adi Prajitno, MM.

Namun, sebelum acara sertijab tersebut berlangsung, ada rangkaian acara pendahuluan, diawali dengan sambutan perpisahan oleh Kepala SMAN 10 Malang Ibu Dra. Dwi Lestari, MM. dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Bapak Adi Prajitno. Masa jabatan Ibu Dwi Lestari di SMAN 10 Malang tidak berlangsung lama hanya kurang lebih 10 bulan bertugas, akan tetapi karena tugas dari Provinsi Jawa Timur harus ke tempat baru yakni bertugas sebagai Kepala SMKN 13 Malang.

Serarh Terima Jabatan Kepala SMAN 10 Malang

Pak Yunus, guru Matematika SMAN 10 Malang sebagai perwakilan membacakan sebuah puisi dengan bait-bait yang diawali dengan inisial dari nama “DWI LESTARI”, sudah barang pasti dibawakan dengan kocak sehingga gelak tawa yang hadir mengisi ruang serbaguna ini.

Dalam rangkaian acara sertijab ini juga berlangsung penandatanganan prasasti peresmian 2 gedung kelas baru yaitu gedung kelas baru yang berasal dari Dana Alokasi Khusus Provinsi Jawa Timur yang ditandatangani oleh Ibu Dwi Lestari dan Bapak Adi Prajitno, dan gedung kelas baru yang berasal dari Sumbangan Orang Tua Siswa kelas X Tahun Pelajaran 2017/2018 dan Tahun Pelajaran 2018/2019 ditandatangani oleh Ibu Dwi Lestari beserta Ketua Komite SMAN 10 Malang Bapak Drs. Ami Darmawan, M.Pd.

Seusai itu barulah penandatangan berita acara serah terima jabatan Kepala SMAN 10 Malang dari Dra. Dwi Lestari, MM kepada Dr. Husnul Chotimah, M.Pd yang ditandatangani juga oleh Pengawas SMAN 10 Malang dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kota Malang dan Kota Batu.

Berlanjut dengan sambutan Kepala Sekolah yang baru Ibu Husnul Chotimah dengan visi membawa “perubahan”.

Rangkaian acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut diakhiri dengan Do’a yang dipimpin Bapak H. Soegianto dan ramah tamah.

“… Jaya SMANDASA …”

Serah Terima Jabatan Kepala SMAN 10 Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>