Senin pagi (12/2), seluruh siswa kelas X dan XI dihimbau untuk berbaris di lapangan karena apel akan dilaksanakan. Apel dilaksanakan pada pukul 06.45. Kelas XII tidak dapat mengikuti apel pagi ini karena mereka melaksanakan Try Out UN yang diadakan oleh Radar Malang.

Apel Pagi

Pembina apel hari ini adalah Pak Yunus, salah satu guru matematika sekaligus tim tatib di SMAN 10 Malang. Beliau menyampaikan beberapa informasi yang penting mengenai peraturan yang berlaku dan wajib dipatuhi oleh seluruh siswa, tak terkecuali kelas XII, yaitu perihal gerbang sekolah yang akan ditutup pada pukul 06.30 tepat setiap harinya. Jika ada siswa datang lebih dari jam yang telah ditentukan, maka tim tatib sekolah yang berjaga di pintu gerbang sekolah akan mencatat nama siswa tersebut ke dalam buku tatib.

Selain itu, Pak Yunus juga menyampaikan bahwa hari ini akan diadakan imunisasi bagi seluruh siswa, baik kelas X, XI, maupun XII yaitu Imunisasi Difteri. Setelah imunisasi selesai, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tetap berjalan seperti biasa. Pada penghujung apel, Pak Yunus memberikan ‘wejangan’ kepada siswa agar setiap siswa memiliki semangat. “Kata kuncinya adalah semangat, karena semangat itulah inti dari kehidupan itu sendiri,” tutup beliau. (gep)

 

Suntikan Semangat Untuk SMANDASA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>