Pada hari Jum’at (09/02) di Ruang Serbaguna SMAN 10 Malang, diadakan seleksi MC Graduation yang diikuti oleh beberapa siswa kelas X dan XI SMAN 10 Malang. Seleksi MC diadakan pukul 15.00 WIB setelah pulang sekolah hingga pukul 16.00. Tujuan diadakannya seleksi ini agar mendapatkan MC yang baik.

Seleksi MC Graduasi 2018

Antusias para calon MC sangat terlihat, siswa yang menunggu di ruangan tersebut duduk manis seraya membaca teks yang akan dibacakan di depan untuk dinilai oleh juri dalam seleksi MC tersebut dan peserta yang mengikuti seleksi MC sebanyak 10 orang. Juri dalam seleksi tersebut adalah Bapak Yudi Fahmin, Radhitya, Durriyya, dan Feniliya. Banyak keseruan yang terjadi dalam kegiatan tersebut, termasuk siswa yang lupa menyebutkan namanya sebelum memulai pembicaraan yang membuat para peserta yang lain ikut tertawa.

Banyak kesan yang dirasakan oleh para Peserta “Rasanya seketika susah sekali buat ngomong” ujar Ilda Safira, X IPS 1 salah satu peserta yang mengikuti seleksi tersebut. “Grogi sangat” ujar Kevin Alen, XI IPS F4. Meskipun banyak diantara mereka yang grogi, namun mereka tetap semangat dan terus berjuang. (aka)

Seleksi MC Graduation yang Mendebarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>