(10/03) Hari ini menjadi hari yang cerah untuk melakukan doa bersama di Musholla SMAN 10 Malang, istighosah yang dihadiri oleh orang tua siswa ini bertujuan untuk mendo’akan para siswa kelas XII agar ujian yang akan dihadapinya diberi kemudahan.

Istighosah

Dalam acara ini juga di isi oleh Ustadz dari Pondok Pesantren Darut Tauhid Malang yang mejelaskan tentang pentingnya orang tua dalam mendoakan anaknya setelah sholat. Tidak hanya itu, ustadz tersebut juga memberi siraman rohani yang sangat banyak dan bermanfaat, seperti kita harus selalu tawaqal dan berserah diri kepada Allah SWT.

Tausiah

Seusai doa bersama, para siswa kelas XII melanjutkan kegiatan bimbingan belajar di kelas masing-masing hingga sekitar pukul 12.00 WIB. Sedangkan orang tua siswa yang hadir melanjutkan acara sosialisasi dari sekolah oleh Ibu Husnul Chotimah dan Pak Nur Ali Akhmad selaku Wakasek. Bidang Kurikulum. Sosialisasi tersebut berkenaan tentang segala informasi USBN dan UNBK baik itu tentang jadwal ujian hingga informasi para lulusan tahun sebelumnya yang diterima di Perguruan Tinggi maupun sekolah kedinasan. Sosialisasi berjalan selama kurang lebih 1 jam dan berakhir pada pukul 08.30 WIB.

Sambutan Ibu Kepala Sekolah Dr. Husnul Chotimah, M.Pd

Semoga doa bersama kali ini membawa berkah dan doa kita semua didengar langsung oleh Allah. Semoga kelas XII yang akan mengikuti ujian diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan setiap soal. Amin.

Mempersiapkan Diri Jelang USBN dan UNBK dengan Istighosah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>