(5/5) Meski datang terlambat lebih dari 2 jam lamanya, rombongan kunjungan studi banding dari SMA Putra Bangsa – Depok – Jawa Barat tiba di SMAN 10 Malang sekitar pukul 10.00, rombongan terdiri dari 118 siswa dan 20 orang guru turut hadir pula Kepala Sekolah SMA Putra Bangsa beserta semua Wakil Kepala Sekolah.

Foto 1

Tamu kunjungan langsung disambut oleh sebagian besar Bapak/Ibu guru SMA 10 Malang dan tentunya Ibu Kepala Sekolah Dr. Husnul Chotimah, M.Pd beserta tim pemandu siswa, para tamu tersebut langsung diajak ke lapangan untuk menyaksikan tarian selamat datang yang dipersembahkan oleh anak-anak tim Art Smandasa, penampilan tarian selamat datang itu adalah bagian dari acara TEN (Togetherness Noon) yang sengaja digelar oleh pengurus OSIS dan MPK yang salah satu agendanya adalah pemilihan Putra dan Putri Smandasa.

Foto 2

Seusai menyaksikan secara langsung penampilan tarian selamat datang di atas panggung, sekian ratus tamu diajak memasuki ruang aula sekolah untuk menerima sambutan selamat datang dari Ibu Kepala Sekolah dan Bapak/Ibu guru lainnya. Tidak hanya itu Ibu Kepala Sekolah juga langsung mempresentasikan tentang profil SMAN 10 Malang diakhiri dengan beberapa pertanyaan dari perwakilan SMA Putra Bangsa tentang program kerja sekolah.

Foto 3

Serah terima souvenir dari SMAN 10 Malang dan SMA Putra Bangsa sebagai tanda mengakhiri kunjungan studi banding dan dilanjutkan school touring yang dipandu oleh Bapak/Ibu guru dan seluruh tim pemandu siswa selama kurang lebih 1 jam lamanya sambil menikmati berbagai penampilan dari rangkaian acara TEN di lapangan sekolah.

Kunjungan SMA Putra Bangsa Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>