Yuk, Intip Sisi Menarik dari TEN 5.0!

Foto 1

Togetherness Noon edisi 5 atau TEN 5.0 pada hari Sabtu (5/5) mengangkat ‘Nasionalisme’ sebagai tema utama. Acara ini sudah tahun kelima untuk dijadikan acara rutin bagi SMAN 10 Malang, sekaligus menjadi ajang bagi calon Putra-Putri Smandasa untuk unjuk bakat. Para calon Putra-Putri Smandasa ini diharapkan dapat menjadi role model bagi siswa-siswi SMAN 10 Malang, di dalam maupun di luar sekolah.

 Foto 2

Gelar Putra-Putri Smandasa tahun ini diraih oleh pasangan Derrick dan Dewi. Pemilihan Putra-Putri Smandasa ini tidak dilakukan secara sembarangan, karena mereka benar-benar diharapkan dapat mengharumkan nama baik sekolah. “Mereka dipilih secara ketat. Dari segi teman-temannya, pandangan dari para guru,attitude, juga kepintaran menjadi pertimbangan yang besar,” ucap Raqean, salah satu panitia TEN.

Foto 3

Untuk Putra-Putri Smandasa Karya dimenangkan oleh Hanif dan Briliyanti. Sedangkan Putra-Putri Smandasa Lingkungan Hidup dimenangkan oleh pasangan Rheza dan Nuria. Rheza sendiri mengusung visi dan misi yang inovatif. Visinya adalah menciptakan lingkungan kreatif, inovatif, berakhlak mulia, serta maju dalam IPTEK. Misinya adalah melaksanakan visi serta membangun lingkungan kreatif dan inovatif. “Kesannya ikut ajang Putra-Putri Smandasa ini penuh perjuangan, deg-degan, nggak nyangka bisa kepilih. Semoga saya bisa mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Foto 4

Tahun ini banyak sekali keragaman yang ditampilkan dalam TEN. Disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 10 Malang yaitu Ibu Husnul Chotimah, acara ini dibuka oleh Smandasa Choir, mempertunjukkan terbaik penampilan mereka. Penampilan dari Ekstrakurikuler Band juga mendapatkan sorak sorai meriah dari penonton. Walaupun terik matahari menyengat, semangat penonton untuk memeriahkan panggung tidak juga luntur. Stan-stan makanan di pinggir lapangan juga bervariasi.

Foto 5

Aneka jajanan hingga makanan yang sedang ngehits seperti Es Kepal Milo menemani suasana party muda-mudi SMAN 10 Malang yang sedang berbahagia. Penampilan yang ditunggu-tunggu seperti Modern Dance, membuat audience semakin bersorak riuh. Dan tidak lupa, DJ Aria sebagai closing menutup acara TEN pada sore hari itu. Semoga TEN tetap bisa menjadi acara yang menarik dan inovatif kedepannya, ya! (tiy)

TEN 5.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>