Kegiatan MPLS mencapai puncaknya pada hari Rabu (18/7) pada siang hari. Puncak kegiatan ini dimeriahkan dengan demo dari ekstrakulikuler-ekstrakurikuler yang ada di SMAN 10 Malang. Para peserta didik baru berkumpul di lapangan untuk menyaksikan aksi-aksi yang disuguhkan oleh performer dari setiap ekstrakurikuler.

 Foto 1

Demo ini dibuka dengan penampilan dari ekstrakurikuler karawitan. Meskipun suasana sangat panas, tetapi hal itu tidak melunturkan semangat penonton untuk memeriahkan penampilan ekskul Karawitan dengan tepuk tangan meriah. Selain itu, di pinggir lapangan disediakan stand untuk ekskul-ekskul. Para peserta didik baru dapat mendaftarkan diri ke dalam ekskul yang diminati di stan-stan tersebut.

 Foto 2

Masing-masing stand juga memperlihatkan prestasi yang telah diraih. “Bagus kok, saya jadi tahu prestasi-prestasi apa yang berhasil diraih oleh SMAN 10. Saya jadi bangga bisa masuk sekolah ini,” ujar Okta, salah satu peserta didik baru.

 Foto 3

Seperti rutinitas pada umumnya, Modern Dance selalu jadi penutup di setiap acara pertunjukan SMAN 10 Malang. Hal ini membangkitkan semangat para siswa. Tepuk tangan meriah terdengar di mana-mana. Acara ini selesai pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan apel penutupan kegiatan MPLS.(tiy)

Demo Ekskul Tunjukkan Keberagaman di SMAN 10 Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>