Hari Senin (6/8) SMAN 10 Malang melaksanakan kegiatan upacara dengan pembina upacara Kepala Sekolah SMAN 10 Malang yaitu Ibu Dr. Husnul Chotimah. Kegiatan upacara dilaksanakan di lapangan SMAN 10 Malang dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas X, XI serta XII. Ibu Husnul menyampaikan beberapa hal penting dalam upacara kali ini antara lain mengenai pengupayaan sekolah agar siswa-siswi muslim dapat melaksanakan shalat berjamaah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Upacara bendera

“Kita harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Salah satunya dengan cara shalat berjamaah. Jika siswa melaksanakan shalat berjamaah, maka derajatnya akan diangkat lebih tinggi daripada yang shalat sendirian,” ujar beliau. Beliau menginginkan agar para siswa SMAN 10 Malang dapat tidak hanya berprestasi saja, tapi juga dapat berakhlak mulia dan selalu meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (nra/gep)

Pentingnya Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>