Hari Rabu (15/08) kali ini tidak seperti hari-hari lainnya. Ada yang spesial di SMA Negeri 10 Malang dalam menyambut HUT RI yang ke-73. SMA Negeri 10 Malang mengadakan lomba-lomba yang seru dan menghibur masyarakat Sekolah. Seperti karet estafet, futsal sarung, kerupuk sunggi, basket daster, dan voli buta. Lomba kali ini diadakan selama dua hari, dimulai hari Rabu 15 Agustus 2018 hingga Kamis 16 Agustus 2018.

Futsal Sarung

Lomba yang diadakan adalah lomba per tim dan masing-masing tim terdiri dari tiga kelas yang berbeda secara acak. Semua lomba yang diadakan adalah lomba yang sangat mengandalkan kekompakan tim untuk menang. Tidak hanya itu, banyak sekali keseruan dan kehebohan yang terjadi ketika pelaksanaan lomba tersebut. Seperti kesulitan untuk bergerak karena menggunakan sarung atau daster, bermain voli dengan net yang tertutup kain sehingga sulit menangkap bola dan sebagainya.

Makan Krupuk

“Kesannya menyenangkan, karena acara berjalan lancar dan tidak terjadi masalah. Kita sebagai warga Indonesia harus tetap mencintai tanah air kita dan menghargai jasa para pahlawan” ucap Reynold sebagai ketua pelaksana. Harapan diadakannya lomba tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke-73 dan kita sebagai bangsa Indonesia dapat memupuk rasa cinta tanah air. (aka)

Semarak HUT RI yang Ke-73 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>