MFC 2018

Minggu (16/9) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang menyelenggarakan event tahunan yang berjudul Malang Flower Carnival (MFC). MFC adalah karnaval dengan kostum besar, unik dan menarik yang diikuti oleh sekitar 200 peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mancanegara. Event ini diselenggarakan di sepanjang Jalan Ijen, yaitu dengan start dari panggung dan catwalk di Simpang Balapan hingga finish di Museum Brawijaya.

Geia Pratita Adiarti - Peserta dari SMAN 10 Malang

MFC tahun 2018 kali ini mengangkat tema Wonderful Indonesia Flower. Dengan diselenggarakannya event ini diharapkan Kota Malang dapat mewujudkan cita-citanya yaitu menjadi kota kreatif berkelas internasional. Tidak hanya menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Malang setiap tahunnya tetapi juga menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta MFC yang baru pertama kali berpartisipasi dalam event ini. “Mengikuti MFC adalah pengalaman yang berkesan menurutku karena kita harus berjalan sepanjang kurang lebih 800 m dan mengenakan kostum dengan berat sekitar 10 kg lebih,” kata Fiesta Nirmala, salah satu peserta MFC dari SMAN 6 Malang. (gep)

Meriahnya Malang Flower Carnival 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>