Foto 1

(17/9) Selepas apel pagi, SMAN 10 Malang mengadakan orasi calon Ketua OSIS/MPK masa bakti 2018/2019. Masing-masing dari calon ketua OSIS/MPK menyampaikan visi dan misi mereka. Setelah mereka menyampaikan visi dan misi mereka, ada sesi tanya jawab antar siswa dengan calon Ketua OSIS/MPK tak hanya siswa saja yang mengajukan pertanyaan kepada mereka tetapi ada juga dari beberapa Bapak/Ibu guru yang mengajukan pertanyaan kepada para calon Ketua OSIS/MPK. Setelah mereka mengungkapkan orasinya, para calon Ketua OSIS/MPK membuat kampanye ditemani tim sukses masing-masing calon ketua. Setiap tim sukses mereka mengirimkan dukungan dengan cara menyiarkan pesan lewat sosial media agar mereka mendapat dukungan dari seluruh siswa.

Foto 2

(21/9) SMAN 10 Malang mengadakan pemilihan Ketua OSIS/MPK masa bakti 2018/2019. Sistem pemilihan Ketua OSIS/MPK ini menggunakan sistem online yang dilaksanakan di ruang Lab. Komputer. Pada pemilihan ini, urutan siswa memilih ditentukan sesuai kelas yaitu kelas 12, 11 lalu 10. Agar pelaksanaan cepat selesai, para siswa diharapkan untuk berbaris dua banjar agar tidak terjadi golongan putih. Sebelum siswa masuk ruangan untuk memilih, Masing masing siswa diberi stempel di bagian punggung tangan. Setiap siswa harus memilih sesuai hati nurani mereka melalui komputer-komputer yang sudah disediakan. Setelah memilih siswa diperbolehkan untuk pulang dengan menunjukkan stempel sudah memilih Ketua OSIS/MPK.(rza/ran)

Foto 3

Orasi dan Pemilihan Calon Ketua OSIS/MPK 2018/2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>