Best Catwalk 1

Hari Sabtu (17/11) SMAN 10 Malang kembali menorehkan prestasi dalam dunia modelling. Kali ini, salah seorang siswi SMAN 10 Malang, Ashley Kusuma berhasil memenangkan Active Series La Tulipe Alpha Girls 2018 dalam kategori Best Catwalk. Setelah mampu lolos hingga 20 besar, ia dapat membuktikan bahwa mampu menjadi pemenangnya.

Best Catwalk 3

Pada awalnya, gadis yang menjadi Ikon Malang Fashion Runaway ini sempat ragu dapat menjadi Best Catwalk. Menurutnya, dari ke-20 finalis Active Series La Tulipe Alpha Girls 2018 ini banyak yang memang berbakat dalam catwalk. “Seneng bamget gitu, kan kalo dilihat-lihat banyak yang catwalknya bagus,” tutur Ashley Kusuma.

Best Catwalk 4

Saat ditanya perihal tahun ini adalah tahun terakhirnya di SMAN 10 Malang, ia mengungkapkan bahwa ini adalah event terakhirnya di kelas XII. Bukan karena ia sudah bosan terhadap dunia modelling, namun gadis yang pernah menjadi cover majalah Gadis Sampul 2016 ini ingin lebih fokus terhadap Ujian Nasional dan tes untuk masuk ke universitas. “Iya, aku mau stop model dulu. Mau fokus sama sekolah,” tambahnya. Ia juga menuturkan bahwa saat menjadi mahasiswi nanti, Ikon Singulart Trend Fashion 2018 ini akan kembali ke dunia modelling.(nra)

Ashley – Best Catwalk : Torehkan Prestasi Tiada Henti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>