Minggu (25/11) SMAN 10 Malang menorehkan prestasinya lagi, kali ini SMAN 10 Malang berhasil mendapatkan prestasi di bidang non-akademik, yaitu Taekwondo. Suatu prestasi yang membanggakan karena SMAN 10 Malang berhasil menyabet 7 medali emas dan 2 medali perak dalam kejuaraan Taekwondo UM-CUP IV yang diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 24-25 November 2018 di Gor Bima Sakti, Malang. Berikut adalah nama-nama serta medali yang diperoleh:

  1. Afvan Krisna : Emas
  2. Bagas Wimono : Emas
  3. Farhan Bagus Pamungkas : Emas
  4. Ludia Juni Rahayu : Emas
  5. Oktavia Putri : Emas
  6. Ryan Nanda : Emas
  7. Saila Irfany : Emas
  8. Asa Faidho R.F. : Perak
  9. Atarico Kintom : Perak

Farhan Bagus Pamungkas atau yang kerap disapa Farhan, salah satu perwakilan SMAN 10 Malang sekaligus peraih medali emas pertama untuk SMAN 10 Malang mengungkapkan bahwa ia sangat senang telah berhasil mendapatkan emas pertama untuk SMAN 10 Malang dalam cabang Kyorugi.

Foto 1

Tidak hanya itu, Afris sebagai Ketua Taekwondo di SMAN 10 Malang juga mengungkapkan harapannya setelah memenangkan kejuaraan ini “saya ingin Taekwondo tetap memberi prestasi dan memberi kepercayaan kepada teman-teman di SMAN 10 Malang bahwa Taekwondo di SMAN 10 Malang dapat berprestasi.” Ungkapnya setelah pertandingan berakhir.

Foto 3

Tentunya kita semua berharap agar SMAN 10 Malang tetap terus berprestasi dan mengasilkan karya-karya yang luar biasa untuk membanggakan SMAN 10 Malang. Semoga dengan prestasi ini, kedepannya siswa SMAN 10 Malang dapat terpicu untuk berlomba-lomba dalam memberi prestasi sebanyak mungkin untuk SMANDASA. (aka)

-SMANDASA WE LOVE YOU-

9 Medali : Persembahan Taekwondo Untuk SMANDASA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>