Foto 1

Dalam rangka meningkatkan rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan, SMAN 10 Malang mengadakan kegiatan Kerja Bakti pada Hari Senin (10/12). Kegiatan kerja bakti tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi SMAN 10 Malang saja, tetapi Kepala Sekolah, semua guru dan karyawan SMAN 10 Malang juga turut berpartisipasi dalam kerja bakti ini. Semua bergerak membersihkan lingkungan sekolah dan sekitarnya.

Foto 2

Kegiatan kerja bakti diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Sekolah SMAN 10 Malang, Ibu Husnul Chotimah. Beliau tidak henti-hentinya mengingatkan siswa-siswi SMAN 10 Malang untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan sekitarnya serta nama baik sekolah. Setelah itu, pembagian tempat pelaksanaan kerja bakti disampaikan oleh Bapak Sunardi, selaku Wakil Kepala Sekolah (WAKA) di bidang Sarana Prasarana.

Foto 3

Selanjutnya, kerja bakti dilakukan dengan semangat oleh seluruh warga SMANDASA. “Kegiatan kerja bakti kali ini sangat menyenangkan karena kita bisa membersihkan lingkungan bersama teman-teman. Membersihkan lingkungan kan seru kalau diselingi bercanda dengan teman-teman, jadi kegiatannya nggak akan membosankan, hehe,” kata Nada Putri, siswi kelas XI IPS 1 SMAN 10 Malang. Kerja bakti memang akan menyenangkan jika dilakukan bersama-sama, ya! (gep)

Tingkatkan Kepedulian akan Kebersihan Lingkungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>