Tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain penerimaan raport semester. Pasalnya, selepas penerimaan raport, siswa bisa mengistirahatkan pikirannya sejenak dan dapat menghabiskan waktu bersama keluarga yang mungkin sempat terabaikan.

Raport

Raport semester, bisa dijadikan acuan untuk para siswa agar bisa mempertahankan dan memperbaiki nilai di semester berikutnya. Tidak hanya itu, tetapi raport juga bisa mengetahui kemampuan akademik maupun non akademik siswa tersebut selama satu semester.

(13/12) SMAN 10 Malang telah mengadakan penerimaan raport yang dilaksanakan di kelas masing-masing. Raport dibagikan oleh walikelas dan disertai dengan informasi yang diberikan oleh Kepala Sekolah untuk disampaikan kepada orang tua siswa.

Terima Raport

Dalam penerimaan raport ini, setiap walikelas dibantu oleh perwakilan kelas dan Tim Pemandu Sekolah menyiapkan segala kelengkapan yang diperlukan demi kelancaran penerimaan raport semester ini.

“Suka duka nya sih nggak ada, cuma ya deg-degan aja gitu soalnya dihadapan para orang tua.” Ujar Zuhra, salah satu pengurus kelas. (ran)

Kejutan Jelang Liburan Semester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>