UJWALA CUP IV Tahun 2019

SMA Negeri 10 Malang kembali mendapatkan prestasi baru dalam bidang seni bela diri  karate oleh siswa yang bernama Meichel Rizaldo Wattimury Kelas XI IPS 1 dan M. Abror dari Kelas X MIPA 2. (19/01) Meichel berangkat menuju lokasi lomba yang berada di 502 Kostrad Jabung. Lomba dilaksanakan dalam dua hari yakni 1tanggal 19 s.d. 20 Januari dan dimulai pada jam 12.00 WIB. Meichel mendapatkan juara 3 yang pastinya tidak mudah didapatkan dengan mudah, ia memiliki tahap-tahap untuk meraih kemenangan yang diinginkan. “Yang pertama latihan rutin, latihan kedua tambahan setelah pulang sekolah, dan yang ketiga istirahat dan makan teratur, nggak lupa juga berdoa agar lancar kedepannya, tidak lupa juga dukungan dari  keluarga, bapak ibu guru, pelatih, dan teman-teman” ujar Meichel.

Kevin dan Abror

Supaya mendapatkan juara, Meichel memiliki motivasi tersendiri yaitu ingin mengharumkan nama almamater, bangsa dan negara, dan membahagiakan keluarga. “Perasaan mendapatkan juara, senang, soalnya perjuangan yang sudah dilalui nggak sia-sia” ujar Michel. Pastinya, ia  berharap ingin meraih juara 1 supaya membanggakan keluarga dan membawa baik nama SMA Negeri 10 Malang. Diharapkan juga, siswa-siswi SMA Negeri 10 Malang yang lain juga dapat menyusul memberikan prestasi dan membawa baik nama Sekolah.(ezy)

Juara 3 Kata Beregu Under – Senior Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>