(28/03) Siswa SMA Negeri 10 kembali meraih prestasi Juara 2 se-Kota Malang dibidang olahraga futsal di Kampus STIKI. Siswa SMA Negeri 10 malang yang mengikuti perlombaan ini adalah Tim Futsal yang terdiri dari siswa kelas 10 dan kelas 11. Pada tanggal 25-26 Maret diadakan babak penyisihan, sedangkan pada tanggal 28 Maret terjadi babak semifinal dan babak final. Lomba dilaksanakan di Stiki yang berada di Champion Mandala Tidar, Jl. Puncak Mandala No.42-44, Pisang Candi, Malang.

IMG-20190328-WA0094 - Juara 2 Futsal

Mereka yang berpartisipasi berjumlah 2 orang siswa kelas 10 dan 6 orang siswa kelas 11. Siswa dibimbing oleh 2 pembina, 1 pelatih dan 1 asisten. Untuk meraih juara 2 tidak semudah yang dibayangkan, mereka tentunya harus melatih diri sendiri, kekompakan kelompok. Tidak hanya di sekolah saja, tetapi mereka juga latihan di luar sekolah. Mereka mulai fokus untuk tournament sejak 1 bulan sebelum dilaksanakannya lomba, yaitu sejak bulan Februari, 2 kali dalam seminggu.

“Komentar saya ya saya sangat bangga atas pencapaian yang diperoleh oleh Tim Futsal SMA Negeri 10 Malang, ya walaupun masih belum nomor satu tetapi dari segi permainan tim sudah memiliki teknik yang bagus dan kerjasama yang sudah tersusun jadi chemistry dalam tim sudah dapat” ujar Ferdyansyah (siswa X MIPA 3 SMA Negeri 10 Malang). Mereka juga pasti masih ingin mengharapkan yang lebih baik lagi, seperti yang sudah diujarkan oleh salah satu siswa kelas XI MIPA 4 SMA Negeri 10 Malang, “Harapan kedepannya semoga tim futsal SMA Negeri 10 Malang menjadi lebih baik dan semoga bisa menjadi nomor satu di Kota Malang” ujar Anyndito Fausta Kurniawan.Semoga mereka dapat memberi contoh kepada siswa-siswi SMA Negeri 10 Malang untuk terus berprestasi.(ezy)

Meraih Juara 2 Lomba futsal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>