Menyambut bulan Ramadhan, SMAN 10 Malang mengadakan kegiatan Pondok Ramadhan bagi siswa-siswi Muslim kelas X dan XI pada Hari Selasa (7/5) hingga Rabu (9/5). Sementara itu, siswa-siswi Nasrani kelas X dan XI mengikuti perayaan Paskah SMA/SMK se-Kota Malang. Perayaan Paskah diadakan pada Hari Rabu (1/5).

Foto 1

Kali ini Paskah SMA/SMK se-Kota Malang bertempat di SMK Negeri 4 Malang yang berlokasi di Jl. Tanimbar No.22 Kasin, Klojen, Kota Malang. Siswa-siswi Nasrani beserta guru Pendidikan Agama Kristen SMAN 10 Malang yang juga menjadi guru pendamping, Ibu Dra. Menik Sri Suyatmi, berangkat dari sekolah menuju SMK Negeri 4 Malang sekitar pukul 07.30 WIB dengan menggunakan bis sekolah. Di sana siswa-siswi disambut dengan hangat oleh seluruh panitia penyelenggara yang mengajak mereka untuk beribadah dan bersukacita.

Foto 2

Diawali dengan ibadah pembuka, snack, ┬ákemudian penampilan band dan vocal group dari beberapa SMA/SMK yang turut memeriahkan jalannya perayaan Paskah. “Menurutku perayaan Paskah kali ini nggak membuat kita ngantuk karena lebih menghibur dengan banyaknya penampilan dari band dan vocal group,” kata Meichel Rizaldo Wattimury, salah satu siswa Nasrani kelas XI SMAN 10 Malang.(gep)

Paskah Kota Siswa-Siswi Nasrani SMANDASA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *