(20/5) Setelah diawali dengan pertemuan pendahuluan antara Kepala SMAN 10 Malang Dr. Husnul Chotimah dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni, SH., M.Si di kantor Dinas Pariwisata beberapa waktu yang lalu. Pertemuan awal tersebut bertujuan untuk menjajaki berbagai potensi untuk menjalin kerjasama antara kedua instansi kedepannya, tentunya kerjasama mutualisme.

Tepatnya hari Senin pada tanggal 20 Mei 2019 dilaksanakannya penandatangannya MoU (Memorandum of Understanding) SMA Negeri 10 Malang dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang oleh Dr. Husnul Chotimah dan Ida Ayu Made Wahyuni, SH., M.Si di Komplek Museum Empu Purwa Perumahan Griya Shanta Malang.

SMAN 10 Malang sebagai Pihak Pertama menggandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang sebagai Pihak Kedua bertujuan untuk meningkatkan pengembangan dan pelestarian kebudayaan Kota Malang dengan siswa SMAN 10 Malang sebagai pelaku utama untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Malang. Dalam arti pada setiap event yang diadakan oleh Dinas Pariwisata sedikit banyak akan melibatkan siswa SMAN 10 Malang, terlebih lagi SMAN 10 Malang tergabung dalam Sekolah PPST (Pengembangan Pendidikan Seni Tradisi) Jawa Timur sejak Tahun 2012. Hal tersebut tentunya akan semakin meningkatkan peran serta masing-masing pihak dalam ajang kebudayaan Kota Malang.

Mantab… SMANDASA Gandeng Dinas Pariwisata Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *