(18/12) Seni adalah suatu ekspresi perasaan manusia yang memiliki unsur keindahan di dalamnya dan diungkapkan melalui suatu media yang sifatnya nyata, baik itu dalam bentuk nada, rupa, gerak, dan syair, serta dapat dirasakan oleh panca indera manusia.

Setiap tahunnya, kelas X, XI dan XII diharuskan untuk menyiapkan dan menampilkan karya sesuai dengan KD-nya masing-masing untuk memenuhi nilai akhir. Kelas X dengan Pameran Batik dan Karya 3D, kelas XI dengan Penilaian Karya Tari dan kelas XII dengan Penilaian Penampilan Musik.

Pada tahun ini, kegiatan penilaian karya seni akan diberi sedikit perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. Pengurus OSIS/MPK Masa Bakti 2021/2022 akan mengadakan perlombaan Classmeeting sebelum penilaian karya seni. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara Offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 14 dan 15 Desember 2021.

Penampilan Karya terbaik 2D dan 3D dimenangkan oleh kelas X IPS 1 dan X MIPA 2, Penampilan Karya Tari terbaik dimenangkan oleh XI IPS 2 dan XI MIPA 4, dan Penampilan Musik terbaik dimenangkan oleh XII MIPA 3 dan XII IPS 4. (fay)

Classmeeting: Penilaian Karya Seni SMANDASA

Leave a Reply

Your email address will not be published.