(24/11) Selama tiga hari dari Rabu hingga Jumat yakni tanggal 24 – 26 Nopember 2021 para pengurus OSIS dan pengurus MPK terpilih yang sudah dilantik dan serah terima jabatan sebanyak 19 siswa mengikuti Pendidikan dan Latihan Pemantapan bertempat di aula, musholla, dan di lapangan sekolah.

Setiap harinya dilaksanakan mulai pukul 07.45 hingga pukul 11.00 WIB terdiri masing-masing dua sesi, pada hari pertama sesi pertama diisi dengan materi Kepemimpinan oleh Kak Roby, begitu juga dengan sesi kedua diisi materi Event Organizer.

Sedangkan pada hari kedua yakni pada hari Kamis tanggal 25 Nopember 2021 bertepatan dengan Hari Guru Tahun 2021 diisi dengan materi Proposal dan materi Pemanfaatan Teknologi Sosial Media bertampat di musholla dengan pemateri yang berbeda orang pula.

Hari terakhir atau hari ketiga diisi dengan kegiatan lapangan, yaitu kegiatan outbound yang seru dan menyenangkan meski diiringi dengan hujan gerimis, pemateri dan para peserta Diklat OSIS/MPK tetap semangat dan bergembira mengikutinya.

Kegiatan pemantapan diklat OSIS dan MPK ini dapat menambah pengalaman dan wawasan baru bagi para pengurus yang baru untuk siap dan sigap dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya. (red)

Diklat Pemantapan Pengurus OSIS dan MPK Periode 2021/2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.