Silaturrahmi, Saling Memaafkan Untuk Kembali Suci

(19/5) Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Wilayah Malang (Kota Malang dan Kota Batu) menyelenggarakan halalbihalal untuk pertama kalinya diadakan di SMAN 10 Malang pada hari Jumat, tanggal 19 Mei 2023 di aula utama mulai pukul 08.00 WIB yang dibuka dengan penampilan Al Banjari, berbeda dengan penampilan Al Banjari yang seperti biasanya tampil di acara-acara sekolah, kali ini yang tampil adalah ibu-ibu Dharma Wanita dari SMAN 10 Malang yang telah berlatih keras untuk bisa tampil apik di depan para tamu undangan halalbihalal.

Hadir dalam acara halalbihalal ini adalah Ibu Asrofi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Wilayah Malang beserta jajaran para pengurus. Perwakilan dari masing-masing pengurus Dharma Wanita Persatuan SMA/SMK di Kota Malang dan Kota Batu, dan tentunya pengurus dan anggota Dharma Wanita Persartuan dari SMAN 10 Malang juga turut hadir.

Sebagai sambutan pembuka adalah Kepala SMAN 10 Malang Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. sebagai tuan rumah, dilanjutkan sambutan Ibu Asrofi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan.

Acara puncak dari acara ini adalah tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadzah Soegianto yang lebih banyak menekankan prihal peningkatan ukhuwah Islamiyah dan hubungan sosial kemanunisaan. Acara halalbihalal ini dapat saling mengenal antar anggota Dharma Wanita Persatuan yang nota bene tidak setiap hari ketemu, pastinya dengan meningkatkan tali persaudaraan akan memperpanjang usia karena saling mendoakan dalam kebaikan. (red)

Halalbihalal Dharma Wanita Persatuan 1444 H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *