(22/6) Salting Energies itulah judul gelaran classmeeting penutupan semester genap kali ini, Salting Energies adalah kependekan dari Satradhirsa Classmeeting Energies 2022. Sudah menjadi tugas rutin dari Pengurus OSIS dan MPK menjadi panitia kegiatan sekolah seperti halnya classmeeting, event ini adalah gelaran tatap muka dengan melibatkan seluruh siswa kelas X dan XI seusai masa pandemic covid-19, bisa dipastikan selama dua tahun masa pandemi tidak ada kegiatan besar seperti classmeeting.

Pertandingan Voli

Suka cita dan meriah pastinya semua siswa menyambut dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari dari hari Senin tanggal 20 Juni hingga hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 dengan menggunakan lapangan Basket, lapangan Voli dan ruang kelas untuk Review Film. Meski begitu, aturan protokol kesehatan tetap berlaku, karena pandemi covid masih belum bener-bener tuntas.

Dance Perform

Ada beberapa perlombaan yang sudah disiapkan oleh panitia classmeeting, diantaranya pertandingan Bola Basket, pertandingan Bola Voli, pertandingan Futsal, dan Review Film. Pertandingan tersebut tidak hanya diikuti oleh antar siswa saja, melainkan juga dipertandingkan antara siswa dengan Bapak/Ibu Guru, antar siswa dengan perwakilan alumni.

Setiap harinya sebelum classmeeting dimulai, para siswa yang tergabung dalam grup vokalis satradhirsa menunjukkan kebolehannya dalam olah vokal dengan membawakan beberapa lagu dari berbagai genre, salah satunya adalah Oktavia Arilea yang suka membawakan lagu-lagu pop Indonesia terkini. Dilanjutkan dengan apel oleh seluruh siswa untuk mengikuti senam kesehatan jasmani di lapangan basket dengan instruktur senam dari guru Olahraga dan panitia siswa. Ditengah kegiatan classmeeting berlangsung juga dimeriahkan penampilan almuni Della Poyz dan Elisha yang mempersembahkan sebuah lagu dangdut untuk menggoyang peserta classmeeting berjoget di lapangan. Pada hari terakhir classmeeting setelah senam pagi, seluruh peserta classmeeting dibangkitkan semangatnya dengan menyaksikan penampilan tim Dance Smandasa yang tampil dengan sangat apik, kompak, dan energik. Event classmeeting yang digawangi oleh Erynthrina Rully Crista dari kelas X Bahasa ini benar-benar membuat seluruh siswa sangat terhibur dan bersemangat baik sebagai peserta pertandingan maupun sebagai penonton atau tim supporter. (red)

Meriah: Salting Energies 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.