Foto 1

MALANG— (14/1) Minggu pagi, Galeri TEY (Toyota Eco Youth) SMAN 10 Malang disibukkan oleh calon-calon pemandu masa bakti 2017/2018 yang sedang mengikuti serangkaian acara pendidikan dan latihan. Acara ini dipandu oleh Bapak Yudi Fahmin sebagai pembina, dan sekitar 60 siswa sebagai peserta. Selain calon pemandu, pendidikan dan latihan ini didatangi oleh pemandu masa bakti 2016/2017. Mereka di sini berperan untuk mengarahkan calon-calon pemandu tentang tata cara memandu tamu yang baik.

 Foto 2

Acara dimulai pukul tujuh pagi. Tentunya, didahului dengan doa dan sambutan dari Ketua Tim Marketing and Communication masa bakti 2016/2017 yaitu Durriyya Tsabitah, acara ini dilanjutkan oleh materi-materi dasar guiding yang diberikan oleh Bapak Yudi Fahmin. Peserta terlihat antusias mengikuti acara, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Setelah pemberian materi guiding, acara dilanjutkan dengan materi praktek. Calon-calon pemandu diajak school touring dan simulasi menyambut tamu didampingi dengan Pemandu masa bakti 2016/2017.

 Foto 3

Pendidikan dan Latihan Pemandu Masa Bakti 2017/2018 ini dibarengi dengan pelantikan susunan pengurus Marketing & Communication Masa Bakti 2017/2018. Kali ini, Gadiz Lieberty menggantikan posisi Durriyya Tsabitah sebagai Ketua. “Semoga Tim Marcomm masa bakti 2017/2018 bisa melanjutkan proker-proker tim sebelumnya yang belum terlaksana, jadi tim yang baik dan solid, dan terus menghasilkan karya-karya yang terbaik buat SMAN 10 Malang,” ujar Durriyya Tsabitah ketika ditanyai pesan kedepannya untuk tim baru. Tepuk tangan meriah mengisi Galeri TEY pada siang itu. Di akhir, Sang Ketua Baru memberi ucapan terima kasih dengan semangat. Pendidikan dan latihan ini berjalan dengan cukup meriah, dan diharapkan dapat meninggalkan kesan baik bagi peserta.(tiy)

Selamat Datang, Tim Baru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *