(13/11) SMAN 10 Malang mengundang seluruh orang tua / wali siswa Kelas X baru untuk menghadiri acara Silaturahim dan Sosialisasi Program Sekolah Tahun Pelajaran 2021/2022 di aula utama gedung perkantoran baru sekolah. Sekolah membagi tiga sesi pertemuan, hal ini dilakukan karena sekolah tidak mungkin mengundang seluruh orang tua / wali siswa dalam satu waktu secara bersamaan dikarenakan masih dalam masa pandemi. Seluruh tamu yang hadir di sekolah tetap dilaksanakan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari chek suhu badan, menggunakan handsanitizer, menjaga jarak, dan pertemuan berlangsung hanya sekira satu jam lamanya.

Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. (Kepala SMAN 10 Malang)

Sesi pertama hadir orang tua siswa dari Kelas X MIPA 1 hingga X MIPA 4, sesi kedua dari orang tua siswa kelas X MIPA 5 hingga X IPS 2, sedangkan sesi terakhir hadir orang tua siswa dari kelas X IPS 3 s.d. kelas X Bahasa. Bapak/Ibu guru wali kelas masing-masing menyambut para orang tua siswa di meja registrasi, ini penting diadakan agar para orang tua siswa juga mengenal siapa wali kelas dari anak-anaknya, selain itu tampak Tim Pemandu dilibatkan dalam pelaksanaan acara tersebut untuk membantu bapak/ibu guru dan panitia demi kelancaran acara.

Dr. H. Moh. Sulthon, M.Pd. (Ketua Pengurus Komite SMAN 10 Malang)

Di awal sesi, sambutan sekaligus paparan program sekolah langsung oleh Bapak Kepala Sekolah Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. yang berisikan tentang perkenalan dari tim manajemen sekolah dan para pengurus Komite Sekolah hingga, prestasi siswa, kegiatan rutin dan unggulan sekolah, hingga paparan pentingnya partisipasi dan peran serta masyarakat melalui orang tua siswa. Turut menyambut dari perwakilan pengurus Komite Sekolah oleh Ketua Komite Sekolah Bapak Dr. H. Moh. Sulthon, M.Pd yang juga menekankan pentingnya peran serta orang tua / wali siswa yang kesemuanya ini tak lain adalah untuk menunjang keberlangsungan Kegiatan Belajar Mengajar, Pembangungan dan Kemajuan Sekolah utamanya kemajuan peserta didik dalam mengenyam pendidikan di SMAN 10 Malang. (red)

Silaturahim dan Sosialisasi Program Sekolah 2021/2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.