(12/9) Agenda kelas XII pada hari Senin, 12 September 2022 adalah mengikuti upacara bendera, sedangkan kelas X adalah gathering dengan wali kelas masing-masing, lain halnya dengan seluruh siswa kelas XI yang mengikuti kegiatan LIterasi Vokasi di ruang aula gedung utama bersama Bapak Kepala Sekolah Dr. Sasongko, S.Pd., M.M.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera kali ini adalah Bapak Drs. Nur Ali Akhmad, M.KPd., lengkap dengan petugas upacara dari Tim Paski dan Tim Paduan Suara SMAN 10 Malang.

Pembina upacara dalam amanahnya menyampaikan tentang kesiapan kelas XII dalam menghadapi ujian perguruan tinggi nanti harus terus ditingkatkan semangat belajarnya. Kedisiplinan dan ketertiban siswa dalam bersekolah juga terus diinstruksikan kepada semua siswa. Pak Ali sapaan akrabnya juga memberikan apresiasi kepada para siswa yang berprestasi karena telah mengharumkan nama SMAN 10 Malang dikancah regional hingga nasional. Sudah menjadi tradisi di SMAN 10 Malang, setiap usai upacara bendera atau apel digelar, selalu ada acara tambahan yaitu serah terima prestasi dari siswa kepada sekolah.

Sekolah melalui Pak Ali selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan terus mendorong dan memotivasi semua siswa untuk terus menghasilkan prestasi demi kemajuan pendidikan di SMAN 10 Malang. (red)

Upacara Bendera: Tingkatkan terus semangat belajarmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *