(3/6) Proses seleksi masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SNMPTN tahun 2022 sudah usai yang diumumkan pada tanggal 29 Maret 2022 silam, SMAN 10 Malang berhasil meloloskan sebanyak 43 siswanya melalui Jalur SNMPTN yang tersebar di berbagai Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia ditambah dengan 3 siswa lolos diterima melalui Jalur SNMPN yakni seleksi masuk ke Politeknik Negeri Malang di tiga jurusan yang berbeda.

Saat ini para siswa yang bulan kemarin telah diwisuda sedang menunggu hasil pengumuman seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri melalui Jalur UTBK yang juga sudah diselenggarakan dua pekan yang lalu. Selain dua jalur penerimaan mahasiswa negeri tersebut, tentunya banyak siswa yang sedang mengikuti atau menjalani berbagai jalur penerimaan mahasiswa, baik itu di kampus negeri maupun kampus swasta. Ada pula banyak siswa yang juga menjalani proses tes masuk ke jenjang militer atau kepolisian atau jenjang pendidikan tinggi lainnya.

Semoga para lulusan SMAN 10 Malang mampu dan berhasil lolos masuk ke jenjang perguruan tinggi negeri atau pendidikan tinggi lainnya untuk mencapai cita-cita dan mengharumkan nama baik sekolah. (red)

46 Siswa Lolos SNMPTN

Leave a Reply

Your email address will not be published.