Juara 1 Lomba Paduan Suara ANPS – BI

Tingkat Nasional

National Choir Competition”

(Victory Plus School)

Jakarta (5-8/3). Siang hari sekitar pukul 12.00 kami bersiap-siap pergi ke Stasiun Kota Baru dilanjutkan ke Jakarta. Kami berangkat dari stasiun pukul 13.45 dan sampai di stasiun Gambir pada pukul 05.30 pagi. Setelah kami sampai di Gambir, kami dijemput oleh salah satu pegawai PSF dan mengajak kami sarapan di Mc’D. Setelah sarapan kami berangkat ke SSS (Sampoerna Strategic Square) untuk perform didepan para pegawai PSF. Kami bernyanyi didepan banyak orang di lobby gedung SSS.

Setelah kami tampil didepan seluruh pegawai PSF, kami melanjutkan perjalanan ke SSB (Sampoerna School of Business) untuk tampil lagi didepan tamu undangan.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, kami meninggalkan SSB dan melanjutkan perjalanan ke tempat kami beristirahat yaitu asrama Sampoerna Academy Bogor. Perjalanan memakan waktu 3 jam karena macet. Setelah sampai di asrama Bogor kami mulai menata barang di kamar masing-masing dan mulai bersiap-siap untuk memantapkan lagu yang akan dilombakan. Kami berlatih bersama dengan tim choir SA Bogor yang juga mengikuti lomba.

Juara-I-Lomba-Paduan-Suara-Tingkat-Nasional-ANPS-BI

Kami melakukan latihan sampai jam 20.30 malam dan kami pergi tidur untuk menghemat tenaga. Besoknya, kami bersiap-siap pagi sekali sekitar jam 05.00 karena mengantisipasi jalan yang macet. Setelah 3 jam perjalan, kita sampai di Sekolah Victory Plus pukul 08.02. Kami bersiap lengkap dengan kostum kami dan melakukan pemanasan. Tepat pukul 09.00 kami stand by dibelakang panggung karena kami mendapat urutan nomor 1. Setelah kami tampil, kami semua terdiam karena kami tampil sangat tidak maksimal. Tapi suasana ini terpecah ketika mendengar pengumuman bahwa SA Malang mendapat juara 1. Kami sangat senang sekali waktu itu dan langsung bersyukur dan berterima kasih kepada Mr Daryl. Setelah kami berfoto, Mr Daryl menyuruh kita untuk tampil di HMS di Pacific Place.

Kami menyanyikan 3 buah lagu dan mereka sangat senang melihat kami dan memberi kami tepuk tangan yang meriah. Setelah kami selesai makan siang di HMS, kami bersiap pergi ke Gambir. Kami berangkat dari Gambir menuju Malang pada pukul 17.30 dan sampai di Malang pada pukul 09.07. Kami dijemput Pak Cip memakai bis dan akhirnya sampai tanpa kekurangan apapun di asrama SA Malang dengan selamat.(choir)

Juara I Lomba Paduan Suara Nasional 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *