best cryptocurrency chart app earn interest on crypto cryptocurrency name ideas schweden eigene kryptowƤhrung

(9/4) Rangkaian pemilihan Putri Kartini New Malang Pos tahun 2021 telah sampai pada masa puncak grand finalnya pada hari Jumat, tanggal 9 April 2021 yang digelar di 101 OJ Hotel Malang sejak pukul 18.00 hingga selesai. SMA Negeri 10 Malang sukses mengirimkan kelima putri terbaiknya masuk ke tahap akhir grand final, mereka diantaranya Rizkia Mutiara Rani, Cynara Azalia Putri Yuwono, Brenda Augustalia Faricha, Najma Azalia Rahmadini, dan Elisha Fitri Ayu Candra Bersama 25 finalis lainnya dari berbagai jenjang sekolah menengah atas di Malang Raya.

Berbagai usaha maksimal dan doa telah mereka perjuangkan untuk menjadi terbaik diantara yang terbaik dengan tampil cantik dan memukau di hadapan dewan juri. Pada Grand Final ini memperebutkan gelar Putri Kartini, Juara Runner Up 1, Juara Runner Up 2, Putri Favorit, Putri Intelegensia, dan Putri Persahabatan.

Mengingat penyelenggaraan grand final masih dalam masa pandemi, maka protokol kesehatan secara penuh diterapkan, para finalis wajib menggunakan masker dan face shield, sedangkan penonton yang hadir di dalam ruangan hanya satu orang perwakilan orang tua peserta dan panitia penyelenggara saja. Sedangkan penonton dan supporter lainnya hanya bisa mengikuti melalui live youtube di akun channel New Malang Pos. Syukur Alhamdulillah salah satu finalis dari SMAN 10 Malang yakni Elisha Fitri Ayu Candra meraih gelar spesial sebagai Putri Kartini Persahabatan 2021. Dengan prestasi yang diraih harus bisa memberikan motivasi bagi  finalis lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi untuk meraih prestasi di berbagai bidang. Demikian juga menjadikan motivasi dan semangat bagi adik-adik kelasnya untuk mengikuti kompetisi serupa ataupun kompetisi lainnya untuk dapat mempersembahkan prestasi dan nama baik untuk SMA Negeri 10 Malang. (red)

Putri Kartini Persahabatan 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *