poloniex token eternity crypto belt cryptocurrency kryptowährung system buy defichain

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan dan Pers Nasional, UKM AKTUAL Universitas Wijaya Kusuma Surabaya menyelenggarakan Lomba News Anchor se-Jatim. Lomba yang diselenggarakan secara online dengan upload video ke IGTV akun instagram peserta masing-masing. Dari SMA Negeri 10 Malang terdapat 3 siswi yang berpartisipasi yaitu Diva Thieva Chova, Nathania Michelle Sahertian, dan Kania Talitha Salsabila Shofyudin. Walaupun waktu pendaftaran sampai penilaian tergolong singkat, mereka tetap berjuang dan berdoa untuk menghasilkan yang terbaik.

Lomba yang diikuti berbagai SMA di Jatim ini memuat tema “Remaja Milenial Bebas Bekarya”. Peserta bebas memilih tema yang akan diupload di IGTV. Mereka memperebutkan juara 1 dan juara 2. Salah satu News Anchor dari JTV yaitu Deasy Denovi menjadi juri dari lomba ini. Selain menentukan pemenang, juri juga memberi penilaian langsung pada setiap peserta melalui zoom.

Hasil pengumuman yang diselenggarakan pada 8 Mei 2021 via zoom ini, dari berbagai SMA se-Jatim, salah satu siswi dari SMA Negeri 10 Malang yaitu Diva Thieva Chova berhasil meraih juara 2 lomba News Anchor se-Jatim. Hal ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi SMA Negeri 10 Malang untuk terus belajar dan mempunyai keinginan mencoba hal baru. (red)

Juara 2 News Anchor Tingkat Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *