kryptowährung ada cryptocurrency mining list cryptocurrency mining pool software r crypto cryptocurrency latin america cryptocurrency right now

(4/6) Sebanyak 18 siswa yang terdiri dari 16 siswa kelas XI jurusan MIPA dan IPS beserta 2 orang siswa kelas X dari jurusan MIPA mengikuti Komptesisi Siswa Sins Nasional tingkat Kota Malang yang diselenggrakan oleh Pusat Prestasi Nasional – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Di SMAN 10 Malang dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari Kamis tanggal 3 Juni hingga hari Jumat tanggal 4 Juni 2021 bertempat di Ruang Laboratorium TI 1 sejak pukul 08.00 WIB hingga usai.

Pada hari pertama seleksi diikuti oleh 12 siswa dengan bidang studi Biologi, Fisika, Kimia, dan Matematika, sedangkan pada hari kedua seleksi diikuti oleh 6 orang siswa dengan bidang studi Ekonomi dan Geografi.

Dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19, maka selama proses kegiatan seleksi tetap mematuhi protokol kesehatan dan seleksi ditempatkan di sekolah masing-masing dengan pengawas seleksi dari SMA Laboratorium Malang, jadi menggunakan kepengawasan sistem silang, mirip dengan UNBK menggunakan CBT (Computer Based Test), akan tetapi hanya sekolah-sekolah yang memenuhi standart saranan dan prasarana saja yang boleh menyelenggarakan seleksi, jika ada sekolah yang belum memenuhi standart, maka peserta seleksi dari sekolah tersebut akan ditempatkan di sekolah yang memiliki standart laboratorium komputer sesuai kualifikasi.

Siswa peserta dari SMAN 10 Malang sebelum mengikuti Kompetesi Sains Nasional (KSN) mereka diwajibkan mengikuti pelatihan atau bimbingan dari Bapak/Ibu guru SMAN 10 Malang dan para dosen dari Universitas Negeri Malang dan dosen dari Sekolah Tinggi Teknik Malang. (red)

Seleksi Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *