cryptocurrency technical analysis alternative binance cryptocurrency exchange rates cryptocurrency top 50 scrypt cryptocurrency

(10/5) Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 dan untuk meninkatkan kompetensi para guru, SMA Negeri 10 Malang menyelenggarakan Lomba Menulis Essai dengan tema Memaknai Merdeka Belajar. Diikuti oleh seluruh guru dan staff. Peserta lomba diberi waktu antara tanggal 6 hingga 9 Mei untuk mengumpulkan naskah essainya.

Penjurian naskah essai dilakukan pada tanggal 9 Mei 2021, Ibu Dr. Husnul Chotimah, M.Pd selaku Kepala SMAN 10 Malang beserta Bapak Drs. Sudibyo selaku Guru Bahasa Indonesia yang sudah langganan juara lomba menulis essai dan artikel tingkat nasional.

Tanggal 10 Mei 2021 diumumkan 3 orang guru sebagai pemenang Lomba Essai Merdeka Belajar. Juara 1 diraih oleh Ibu Riris Niā€™matul Laila, M.Pd.I yang mengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, essainya berjudul (Coba Memaknai) Merdeka Belajar yang Berakhlak dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,-.

Sedangkan Juara 2 diraih oleh Bapak Nuri Rizki Setiawan, S.Pd. Gr yang mengajar mata pelajaran Biologi, tulisan yang disusun berjudul Merdeka Belajar : Merdeka yang Seperti Apa?, Pak Rizki mendapatkan hadiah uang pembinaan sejumlah Rp. 400.000,-. Ibu Anjas Dian Pertiwi, S.Pd yang menjar mapel Matematika adalah peraih Juara 3 Lomba Essai Merdeka Belajar dengan judul artikel Peran Pendidik Dalam Mewujudkan Merdeka Belajar dan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 300.000,-.

Dengan lomba menulis ini akan dapat meningkatkan kemampuan semua guru dan staff dalam bidang pengajaran dan pendidikan. (red)

Lomba Essai Merdeka Belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *