skrill cryptocurrency wallet begrenzte kryptowährungen google invest in cryptocurrency facebook eigene kryptowährung cryptocurrency and international trade

(19/6) Sabtu, 19 Juni 2021 SMA Negeri 10 Malang mengundang seluruh Bapak/Ibu Orang Tua Siswa kelas X untuk mendapatkan informasi seputar pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) yang akan dilaksanakan pada bulan antara September – November 2021. Sosialisasi diberikan kepada orang tua siswa kelas X sebagai tahap persiapan bagi orang tua dan putra/putrinya disaat nanti mereka sudah kelas XI, notabene siswa kelas XI adalah siswa yang pertama kali mengikuti pelaksanaan Asesmen Nasional (AN).

Untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, maka pertemuan dibagi menjadi dua sesi dan di dua tempat/gedung aula, sesi pertama dilaksanakan pukul 07.30 – 09.30 WIB dengan pembagian orang tua siswa kelas X MIPA 1, 2, dan MIPA 3 berada di aula Gedung baru, sedangkan untuk orang tua siswa dari kelas X MIPA 4 dan 5 ditempatkan di aula gedung lama. Pada sesi yang kedua berlangsung dari pukul 10.00 – 12.00 WIB dengan pembagian ruang untuk orang tua siswa kelas X IPS 1, 2, dan IPS 3 di tempat aula gedung baru, dan X MIPA 4 dan kelas XI Bahasa berada di aula gedung lama.

Orang tua siswa yang mengikuti sosialisasi di aula gedung baru disambut oleh Ibu Kepala Sekolah langsung sekaligus menyampaikan beberapa informasi penting tentang pelaksanaan program-program sekolah, hal ini sangat penting kaitannya, apalagi dimasa pembelajaran era pandemi seperti ini, maka jalinan komunikasi aktif antara sekolah dan orang tua harus tetap aktif, demi kelancaran belajar mengajar semua siswa.

Bapak Nur Ali Akhmad, M.KPd selaku wakasek bidang kurikulum yang menyambut para orang tua siswa yang ditempatkan di aula gedung lama dengan membawa pesan penting yang sama dari sekolah untuk orang tua siswa.

Sosialisasi tentang seputar Asesmen Nasional (AN) disampaikan oleh Ibu Tatik Dwi Suswati, M.Pd di aula gedung baru selepas sambutan pembuka dari Ibu Kepala Sekolah, sedangkan Ibu Dr. Ninik Kristiani, M.Pd memberikan paparan sosialisasi untuk orang tua siswa di aula Gedung lama masing-masing selama kurang lebih 1 jam, seusai presentasi dari pemateri, banyak pertanyaan yang dsamapaikan orang tua siswa, karena ini adalah Asesmen Nasional pertama yang diselenggerakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. (red)

Sosialisasi Asesmen Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *