(1/10) Selama kurang lebih 30 menit Dea Viona Ivanka yang akrab disapa Dea ini memberikan berbagai pengalamannya selama mengikuti ekstrakurikuler Broadcast Radio semenjak duduk di bangku kelas X hingga kelas XII SMAN 10 Malang.

Saat ini Dea sedang mengenyam pendidikan tingginya di Universitas Airlangga Surabaya pada Jurusan Hubungan Internasional.

Agenda kegiatan berbagi ilmu bersama alumni ini dibuka oleh Pembina sekaligus Pendiri ekstrakurikuler Broadcast Radio yakni Pak Yudi Fahmin, SH. Dengan memperkenalkan Dea Viona Ivanka terlebih dahulu.

Sharing alumni ini berlangsung akrab dengan seluruh peserta ekskul Broadcast Radio yang mengikuiti via Zoom Meet, sharing ini tidak hanya seputar ekskul Broadcast Radio, akan tetapi Dea yang berdarah asli Makassar ini juga memberikan waktu dan kesempatan kepada adik-adiknya bertanya tentang dunia perkuliahan, organisasi yang diikuti selama SMA hingga sekarang duduk di bangku kampus.

Sharing ilmu dan pengalaman ini sekaligus juga memberikan motivasi kepada adik-adiknya untuk terus meningkatkan kualitas sebagai penyiar radio Broadcast Smandasa sebagai bekal ilmu dimasa mendatang, lebih-lebih di bangku kuliah sebagai life skill yang bisa meningkatkan performance diri untuk meraih kesuksesan dalam berkarir. (red)

Dea Viona Ivanka: Berbagi Pengalaman Menjadi Penyiar Radio Smandasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *