(21/10) Sedianya acara tasyakuran HUT SMAN 10 Malang yang ke-22 ini digelar pada hari Rabu, tanggal 20 Oktober 2021 bertepatan dengan hari lahirnya SMAN 10 Malang yang ke-22, akan tetapi karena hari libur nasional Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, maka acara syukuran yang sederhana dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 21 Oktober 2021.

Sebelum acara tasyakuran dimulai, pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB seluruh Bapak/Ibu guru dan karyawan melaksanakan senam pagi bersama di depan gedung perkantoran baru dengan instruktur senam dari salah seorang guru pendidikan dan jasmani, kegiatan senam ini tak lain adalah untuk meningkatkan imun tubuh dan menambah tingkat kesehatan dan kesegaran jasmani dan rohani.

Acara dihadiri oleh seluruh warga sekolah, pengurus Komite Sekolah, hadir pula para mantan Kepala Sekolah diantaranya Bapak Dr. H. Moh. Sulthon, M.Pd. yang notabene sebagai Ketua Komite Sekolah, Ibu Dra. Niken Asih Santjojo, M.Pd. juga turut hadir dalam acara syukuran. Sedangkan Bapak Drs. Tri Suharno, M.Pd. hadir lebih awal, meski tidak bisa mengikuti acara hingga usai. Tasyakuran dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB bertempat di aula gedung perkantoran baru sekolah.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak H. Masduki, doa untuk kebaikan, keselamatan bersama warga sekolah dan untuk kemajuan serta kejayaan SMAN 10 Malang.

Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. sekilas dalam sambutannya bahwa SMAN 10 Malang dengan usia yang ke-22 tahun ini semakin dewasa untuk terus berkembang dan berbenah diri dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di masyarakat.

Acara hiburan persembahan lagu dari Attiya & Home Band dengan mempersembahkan lagu yang berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Acara yang sederhana dikarenakan masih dalam masa pandemic Covid-19, tidak ada acara yang besar seperti saat sebelum masa pandemi.

Semoga SMAN 10 Malang dengan semangat “Learn Today, Lead Tomorrow, Be The Best!” dan semboyannya SATRADHIRSA yakni singkatan dari kata Satvika (jujur), Dhira (teguh), Dhirot (tekun), dan Saha (rajin) semakin jaya, melahirkan para calon pemimpin bangsa yang jujur dan amanah. Aammiinnn. (red)

HUT Ke-22: Semakin Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.