(15/1) Pada hari Senin tanggal 15, November 2021 sekira pukul 09.00 WIB, Bapak Kepala Sekolah Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. membuka penyelenggaraan Pameran SSK yang diadakan di Aula Gedung Baru SMAN 10 Malang. Pembina dari SSK di SMAN 10 Malang yaitu Bu Farida. SSK (Sekolah Siaga Kependudukan) adalah persiapan kepada generasi muda, untuk mempersiapkan generasi kedepannya agar menjadi lebih baik lagi. Tujuan Pameran SSK yaitu untuk memenuhi kriteria lomba Sekolah Siaga Kependudukan (SSK). Pameran ini menunjukkan poster-poster digital yang dibuat oleh perwakilan dari kelas X MIPA 3, X MIPA 4, dan X MIPA 5.

Dr. Sasongko, S.Pd., M.M., membuka pameran Sekolah Siaga Kependudukan

Pembuatan poster-poster ini sudah ditugaskan 2-3 minggu sebelum pameran. Poster dibuat dari beberapa kelompok dan individu, disetiap kelompoknya dimaksimalkan berisi dua orang. Untuk pembuatan poster anggota SSK saling berkoordinasi dan saling memberi masukan agar pameran ini bisa dijalankan sesuai dengan apa yang di cita-citakan.

Pameran ini dikunjungi oleh warga SMAN 10 Malang, seperti Bapak dan Ibu Guru, Karyawan, dan Siswa Siswi SMAN 10 Malang. “menurut saya pameran ini sangat bagus untuk diselenggarakan, karena menurut saya Pameran ini bertujuan untuk menunjukkan bakat siswa dalam mengedit poster/pengaplikasian teknologi/design” Ujar salah satu siswa yang menghadiri Pameran. Pameran ini dimulai dari mengisi daftar hadir, lalu melihat poster poster yang sudah tersedia, lalu mengisi pesan dan kesan pameran, dan yang terakhir pemberian souvenir untuk orang yang sudah menghadiri Pameran SSK. (fay)

Pameran SSK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *