(20/1) Hari ini Kamis tanggal 20 Januari 2021 menandai kehadiran pejabat baru di SMA Negeri 10 Malang yakni Kepala Administrasi Sekolah yang baru setelah sehari sebelumnya dilaksanakan acara serah terima jabatan yang bertempat di SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur. Adalah Ibu Rindu Warah Astutie, S.Pd. sebagai Kepala Adminstrasi yang baru menggantikan Bapak Ganis Sujatmoko, S.Sos yang menempati tugas baru di SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur.

Sebagai informasi bahwasannya Ibu Rindu bukanlah orang baru bagi warga SMAN 10 Malang, hal ini dikarenakan dulu sebelum tahun 2017 SMAN 10 Malang dan SMAN Taruna Nala adalah satu kesatuan dalam wadah organisasi SMAN 10 Malang dengan sebutan Kampus 1 yang terletak di Sawojajar sedangkan Kampus 2 berlokasi di Tlogowaru dengan asramanya.

Pada dasarnya serah terima jabatan ini hanya bertukar tempat yang notabene Pak Ganis juga bukan orang baru bagi warga SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur.

Pagi ini sekira pukul 09.00 WIB Ibu Rindu dengan diantar oleh beberapa perwakilan dari Guru dan Staff/Karyawan, tentunya Kepala SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur Bapak Hari Wahjono, S.Pd., M.Pd. turut pula hadir mengantar Ibu Rindu menempati tugas yang baru, acara berjalan secara sederhana di ruang pertemuan wakil kepala sekolah.

Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. selaku Kepala SMAN 10 Malang beserta jajaran wakil kepala turut serta menyambut kehadiran Bu Rindu. Perpindahan tempat tugas ini diharapkan jalinan silaturrahim antara dua institusi Pendidikan semakin erat dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Semoga dengan kehadiran Kepala Administrasi Sekolah yang baru ini menjadikan SMAN 10 Malang semakin maju dan berkembang. (red)

Baru: Selamat Datang Kepala Administrasi Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published.