(8/4) Demi menyemarakan bulan suci Ramadhan 1443 H, SMAN 10 Malang menyelenggarakan kegiatan Pondok Ramadhan. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk upaya meningkatkan ibadah dan memberi nilai moral pada siswa-siswi SMAN 10 Malang. Pondok Ramadhan ini dilaksanakan oleh panitia dari dua organisasi yaitu BDI dan juga OSIS. Pondok Ramadhan dikemas secara baik dengan kegiatan yang dapat mengembangkan karakter juga budi pekerti yang santun serta ajang memotivasi siswa pada bulan suci Ramadhan.

Pondok Ramadhan dilaksanakan selama 3 hari yakni pada tanggal 6 s.d 8 April 2022. Sesuai jadwal peserta hari pertama Pondok Ramadhan adalah kelas X. Dilanjutkan pada tanggal 7 April ialah dari kelas XI. Kemudian pada hari terakhir diakhiri oleh kelas XII.

Pada hari pertama kegiatan pondok ramadhan di isi oleh Ustadz Hendra Ubay, untuk hari kedua dan ketiga di isi oleh Ustadz Akhmad Adiasta. Kegiatan pondok ramadhan di isi dengan materi dan games, games nya berisi tentang sambung ayat dan tebak tebakan mengenai materi yang sudah di sampaikan. (fay/dis)

Pertebal Iman dan Perluas Wawasan Agama dengan Pondok Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.