(20/3) Nathalia Putri Aravinda (kelas XI IPS 3) dan Inggrit Dhenaty Evania Putri (X IPS 3) adalah para siswi SMAN 10 Malang yang telah membanggakan almamternya dengan meraih Juara 1 Lomba Pot Decorative Contest yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Widyagama Malang.

Prestasi yang diraih pada tingkat nasional ini mereka lalui dengan proses kerja keras dibawah asuhan atau bimbingan salah satu guru Kewirausahaan SMAN 10 Malang yakni Pak Yusuf.

Lomba ini mengambil tema ‘Turning Trash Into An Inspiration” yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2022 hingga tanggal 19 Maret 2022.

Nathalia Putri Aravinda dan Inggrit Dhenaty Evania Putri

Dikarenakan masih dalam masa pandemic, maka sistem lomba yang berlaku adalah secara online, hasil pengumpulan karyanya melalui google form dan diupload di media sosial yakni Instagram.

Pemenang lomba diumumkan melalui channel Youtube, Nathalia dan Inggrit berhak menerima sejumlah uang pembinaan dan sertifikat dari panitia penyelenggara. “Saya sangat bahagia dengan kemenangan lomba ini, orang-orang mengagumi juara karena membuat hidup terlihat mudah. Jadi, bekerjalah dengan keras dan jadilah juara”, tutur Nathalia Putri. (red)

Juara 1 Nasional Lomba Decorative Contest

Leave a Reply

Your email address will not be published.